Bangun Perangkat Lunak, BlackBerry Menjalar ke Pasar Global


BlackBerry Limited mengumumkan bahwa BlackBerry Secure, bagian dari perusahaan BlackBerry yang menangani keamanan sebuah perusahaan dari semua endpoint, kini mampu membantu perusahaan melindungi seseorang dalam keadaan krisis tanpa khawatir akan halangan bahasa saat waktu tanggapan menjadi sangat penting.

Selain memberikan solusi dengan tambahan delapan bahasa, BlackBerry AtHoc juga menambahkan fitur seperti peningkatan fungsi peringatan seluler,peningkatan penggunaan layanan berdasarkan peta bagi operator darurat, serta peningkatan dan perubahan kinerja lainnya yang cukup signifikan.

"Banyak sekali perusahaan, termasuk perusahaan minyak dan gas di Timur Tengah hingga pusat transportasi di Eropa, memerlukan sebuah platform yang mampu meningkatkan efektifitas untuk berkomunikasi dengan tim global lainnya. Selain menemukan platform yang mampu memberikan tingkat produktivitas yang tinggi, kini para konsumen juga menuntut solusi keamanan yang terbaik dan paling aman di pasar global," ujar Senior Vice president BlackBerry AtHoc Sales, Ly Tran, dalam keterangan resminya, Rabu (1/2/2017).

Pembaruan untuk produk BlackBerry AtHoc diantaranya Delapan Bahasa Baru, Penargetan Geografis yang Ditingkatkan, Opersai Mobile yang Fleksibel, dan Peningkatan Keamanan dan Privasi.

"Menyampaikan pesan dan berkomunikasi saat dan setelah krisis adalah sebuah tantangan universal. Kami mempermudah para pelanggan di Eropa dan Amerika Latin untuk melindungi orang-orang dengan mengirim pesan dan memantau setiap kegiatan dalam bahasa lokal. Dengan mengotomatisasi proses ini serta mengurangi beban dalam menerjemahkan satu bahasa, kami membantu organisasi menjangkau para personilnya dengan cepat saat dalam keadaan krisis,tanpa ada halangan bahasa saat waktu tanggapan menjadi sangat penting," ucap Vice President of Product Management at BlackBerry, AtHoc.
Bangun Perangkat Lunak, BlackBerry Menjalar ke Pasar Global Bangun Perangkat Lunak, BlackBerry Menjalar ke Pasar Global Reviewed by Piknikers on 20.40 Rating: 5

Tidak ada komentar